Profil Fuji, Adik Ipar Vanessa Angel yang Dituding Eksploitasi Gala Sky

Minggu, 07 November 2021 - 14:50 WIB
loading...
Profil Fuji, Adik Ipar...
Adik ipar Vanessa Angel yang bernama Fuji belakangan menjadi sorotan usai kepergian sang artis dalam tragedi kecelakaan mobil. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel yang bernama Fuji belakangan menjadi sorotan usai kepergian sang artis dalam tragedi kecelakaan mobil. Tak hanya ipar, kakak kandung Fuji, yakni Bibi Andriansyah suami Vanessa, pun ikut tewas dalam kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) lalu itu.

Setelah Vanessa dan Bibi tewas, Fuji kebanjiran pertanyaan dari netizen seputar Gala Sky, putra semata wayang pasangan tersebut. Saking sering mengunggah keadaan Gala di media sosial, Fuji sampai dituding warganet mengeksploitasi sang keponakan demi mengejar popularitas. Mengenai hal itu, Fuji sudah membantahnya.



Terlepas dari hal itu, sebagai adik yang sangat dekat dengan Bibi dan Vanessa, Fuji tentu sangat terpukul dengan kepergian mereka. Terlebih sebelum meninggal dunia, keduanya sempat merayakan ulang tahun Fuji yang ke-19 pada 3 November 2021.

Kebersamaan terakhir itu tampak jelas di media sosial Vanessa dan Bibi.

“Happy birthday bestie @fuji_an semoga cepet lulus & jadi lawyer, notaris, jaksa, panitera, & hakim,” kata Bibi di postingan terakhirnya pada 3 November 2021, dikutip Minggu (7/11/2021).

Siapa sangka bahwa itu akan menjadi doa terakhir Bibi untuk Fuji, sang adik. Dalam foto tersebut, tergambar kenangan terakhir antara Bibi dan Fuji.

Postingan serupa juga diunggah Vanessa Angel di media sosialnya, satu hari sebelum dia meninggal dunia. Dalam unggahannya itu, Vanessa berfoto dengan Fuji yang sedang merayakan ulang tahun.

“Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu. jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday,” tulis Vanessa Angel di keterangan foto.

Selain akrab dengan kakak dan kakak iparnya, Fuji juga dekat dengan sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Hal itu tampak di sejumlah postingan di Instagramnya, di mana dia turut membantu Vanessa untuk mengasuh Gala. Terlebih saat ini ketika Gala ditinggal pergi kedua orangtua untuk selama-lamanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)